Tentang saya

Saya hanyalah manusia biasa..
Tak ada yang istimewa dalam diri saya..
Hanya satu cita cita yang ingin terus saya jalani : Bermanfaat bagi sesama
Semoga Alloh selalu memudahkannya, amiin
Bersama owner Tirta Citapen, Purwadadi, Subang Bpk H Bambang H & sahabat saya Bapak Dirja (Ija) yang selalu membantu saya bergerak di Perunggasan Subang


 Bersama aa Robert, legislatif Kab. Subang, yang juga putra dari owner Tirta Citapen, Subang & sahabat penggerak perunggasan Purwakarta kang Rudy

Bersama Dr. Moh Indro Cahyono
Bersama para sahabat penggerak perunggasan Nasional saat acara Latber Roadshow Ayam Ketawa di Purwakarta (mas Eko & kang Ghaza)

Bersama para sahabat penggerak Perunggasan Nasional (Purwasuka)
Kang Rudy, Kang Wira, & Kang Cupi saat kaknas TMII

Trio Pecinta Ayam Ketawa Subang (KOSUKA) 

Bersama Pelungers Subang

Bersama sahabat - sahabat Pecinta Ayam Nasional :





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara meluruskan/menegakkan kembali jengger ayam yang kepleh

Bakteri Rhodopseudomonas (bakteri menguntungkan yang terkandung di dalam probiotik Grovit)

Tomat